SURAT EDARAN SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI BALI

PEMERINTAH DESA NYALIAN Berita Desa

Upaya pemerintah Provinsi Bali dalam menekan penyebaran Virus Cavid-19 di Bali terus dilakukan, kali ini Serretariat Daerah Provinsi Bali menerbitkan Surat Edaran yang ditujukan kepada Aparat Penegak Hukum dan Keamanan serta Kepala Daerah se-Provinsi Bali terkait menekan penyebaran Corona Virus (Covid-19) di Provinsi Bali. Berkenaan dengan hal tersebut kami menghimbau kepada seluruh warga Desa Nyalian agar :

  1. Melaksanakan Karantina Mandiri/Isolasi diri Sendiri di rumah masing-masing selama 14 (empat belas) hari jika baru pulang dari luar Negeri dan dari Luar Daerah, serta dengan menerapkan protokol isolasi diri sendiri dengan penuh disiplin dan tanggungjawab demi keselamatan bersama.
  2. Protokol atau panduan pelaksanaan Isolasi Diri Sendiri sebagaimana telah dilampirkan dalam artikel ini.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Perbekel Sekdes Kasi Pemerintahan Kasi Kesejahteraan Kaur Keuangan Kaur Umum dan Tata Usaha Kaut Perencanaan Staf Administrasi Desa Kelihan Banjar Dinas Pekandelan Kelihan Banjar Dinas Kelodan Kelihan Banjar Dinas Geria Kelihan Banjar Dinas Kapit Kelihan Banjar Dinas Dukuh Kelihan Banjar Dinas Pemenang Kelihan Banjar Dinas Umanyar Kelihan Banjar Dinas Tegalwangi

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

STATISTIK COVID-19 DI INDONESIA