PEMERIKSAAN JENTIK NYAMUK DI DUSUN TEGALWANGI

Ida Bagus Putu Maha Buda Berita Desa

Hari ini Jumat, 19 Juni Tahun 2020 pukul 08.00 Wita Tim dari Puskesmas I Banjarangkan bersama dengan Kader Jumantik melakukan Monitoring serta penebaran bubuk Abate di Banjar Dinas Tegalwangi Desa Nyalian. Kegiatan yang juga didampingi oleh Kelihan Banjar Dinas setempat ini merupakan usaha tindak lanjut dalam mengantisipasi penyebaran virus Demam Berdarah yang mulai mewabah di cuaca seperti sekarang ini. 

Maka dari itu kami dari pemerintahan Desa Nyalian tak henti-henti mengajak seluruh warga untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar, guna menekan perkembang biakan nyamuk Aedes Aegypti yang dapat ,menularkan virus DBD. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Perbekel Sekdes Kasi Pemerintahan Kasi Kesejahteraan Kasi Pelayanan Kaur Keuangan Kaur Umum dan Tata Usaha Kaut Perencanaan Staf Administrasi Desa Kelihan Banjar Dinas Pekandelan Kelihan Banjar Dinas Kelodan Kelihan Banjar Dinas Geria Kelihan Banjar Dinas Kapit Kelihan Banjar Dinas Dukuh Kelihan Banjar Dinas Pemenang Kelihan Banjar Dinas Umanyar Kelihan Banjar Dinas Tegalwangi

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

STATISTIK COVID-19 DI INDONESIA