RAPAT PEMILIHAN KELIHAN SUBAK GOMBENG KALER DESA NYALIAN

PEMERINTAH DESA NYALIAN Berita Desa

Hari ini Jumat, 19 Juni 2020 pukul 09.00 Wita, bertempat di Balai Subak Gombeng Kaler Desa Nyalian dilaksanakan Rapat Pemilihan kelihan Subak Gombeng Kaler Desa Nyalian. Dalam kegiatan Rapat yang diselenggarakan oleh Pengurus serta seluruh anggota ini juga dihadiri oleh Perbekel Desa Nyalian, Bimas dan Babinsa Desa Nyalian. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mentaati himbauan pemerintah, acara rapat yang dipandu oleh pengurus Subak Gombeng Kaler ini menyepakati keputusan antara lain tetap menetapkan Kelihan Subak Gombeng Kaler atas nama I Wayan Purna yang kini usai masa jabatan kembali menjadi Kelihan Subak Gombeng Kaler.

Dengan kembali ditetapkannya I Wayan Purna Menjadi Kelihan Subak Gombeng Kaler diharapkan mampu memberikan inovasi dan terobosan baru bagi sektor pertanian di Desa Nyalian kedepannya, serta mengatasi kesenjangan yang selama ini kerap kali dirasakan oleh petani di masa kini.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Perbekel Sekdes Kasi Pemerintahan Kasi Kesejahteraan Kaur Keuangan Kaur Umum dan Tata Usaha Kaut Perencanaan Staf Administrasi Desa Kelihan Banjar Dinas Pekandelan Kelihan Banjar Dinas Kelodan Kelihan Banjar Dinas Geria Kelihan Banjar Dinas Kapit Kelihan Banjar Dinas Dukuh Kelihan Banjar Dinas Pemenang Kelihan Banjar Dinas Umanyar Kelihan Banjar Dinas Tegalwangi

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

STATISTIK COVID-19 DI INDONESIA