KEGIATAN "KELUARGA BANTU KELUARGA" DARI BKKBN PROVINSI BALI DI DESA NYALIAN

Ida Bagus Putu Maha Buda Berita Desa

            Dalam upaya memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke XXVII Tahun 2020, BKKBN Provinsi Bali menunjuk Desa Nyalian sebagai sasaran pelaksanaan kegiatan "KELUARGA BANTU KELUARGA" dengan bentuk penyerahan paket Sembako sejumlah 165 (Seratus Enam Puluh Lima) buah kepada Kader Generasi Berencana (GENRE) serta Kepala Keluarga Berencana yang belum pernah menerima bantuan sebelunya. Dalam Kegiatan yang dihadiri oleh Bapak Kepala Perwakilan (KAPER) BKKBN Provinsi Bali, Bapak Kepala Dinas DPMDPPKB Kab. Klungkung beserta jajaran dengan fasilitator Kepala Kewilayahan masing-masing Dusun mendistribusikan secara Langsung paket sembako ke Kader GenRe yang ada di Desa Nyalia.

Dengan adanya Kegiatan ini Pemerintah BKKBN Provinsi Bali berharap agar seluruh Keluarga Berkwalitas dapat menghadapi Pandemi Covid-19 ini dengan tetap menjaga Kesehatan serta terbebas dari ancaman penularan virus Covid-19.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Perbekel Sekdes Kasi Pemerintahan Kasi Kesejahteraan Kasi Pelayanan Kaur Keuangan Kaur Umum dan Tata Usaha Kaut Perencanaan Staf Administrasi Desa Kelihan Banjar Dinas Pekandelan Kelihan Banjar Dinas Kelodan Kelihan Banjar Dinas Geria Kelihan Banjar Dinas Kapit Kelihan Banjar Dinas Dukuh Kelihan Banjar Dinas Pemenang Kelihan Banjar Dinas Umanyar Kelihan Banjar Dinas Tegalwangi

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

STATISTIK COVID-19 DI INDONESIA