KEGIATAN ORIENTASI KADER DI KAMPUNG KB PERCONTOHAN DESA NYALIAN

PEMERINTAH DESA NYALIAN Berita Desa

Dalam upaya meningkatkan kapasitas sumber daya manusia di wilayah Kampung KB di Kabupaten Klungkung, perlu adanya pembekalan serta bimbingan dari lintas sektor yang berkompeten didalamnya. Mengacu dari hal tersebut pada hari Selasa, tanggal 4 Agustus 2020 bertempat di Ruang Rapat Kantor Perbekel Desa Nyalian telah dilaksanakan kegiatan Orientasi Kader Di Kampung KB Percontohan. Kegiatan yang mendatangkan narasumber dari PKBI ini menyampaikan beberapa materi terkait peran PKBI terhadap kesejahteraan masyarakat terkait prilaku kehidupan pada masing-masing individu yang dapat mempengaruhi kehidupan sosial pada struktur masyarakat. Tugas PKBI disamping untuk fasilitator pasangan usia subur dalam mengatur kehamilan, juga sebagai lembaga pengedukasi dalam mengkonsep kehidupan dalam bermasyarakat. 

Lewat kegiatan ini diharapkan seluruh Kader-kader yang ada di Kampung KB Percontohkan dapat menerapkannya pada kehidupan sehari-hari serta mengedukasi pada wilayahnya masing-masing. Sehingga tercipta tatanan kemasyarakatan yang rukun dan juga individu yang menerapkan pola hidup sehat.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Perbekel Sekdes Kasi Pemerintahan Kasi Kesejahteraan Kaur Keuangan Kaur Umum dan Tata Usaha Kaut Perencanaan Staf Administrasi Desa Kelihan Banjar Dinas Pekandelan Kelihan Banjar Dinas Kelodan Kelihan Banjar Dinas Geria Kelihan Banjar Dinas Kapit Kelihan Banjar Dinas Dukuh Kelihan Banjar Dinas Pemenang Kelihan Banjar Dinas Umanyar Kelihan Banjar Dinas Tegalwangi

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

STATISTIK COVID-19 DI INDONESIA