PELATIHAN PEMBUATAN KUE OLEH DINAS KOPERASI, UKM DAN PERDAGANGAN KAB. KLUNGKUNG DI DESA NYALIAN

PEMERINTAH DESA NYALIAN Berita Desa

Dalam rangka pembentukan wirausaha wirausaha baru, Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kabupaten Klungkung melalui Bidang Pemberdayaan Usaha Mikro melaksanakan kegiatan pelatihan pembuatan Kue di Desa Nyalian Tanggal 10 dan 11 Agustus 2020. Pelatihan diikuti oleh 30 peserta. Pelatihan dibuka oleh Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan. Pelatihan bertujuan untuk memberikan keterampilan kepada peserta sehingga mempu menjadi wirausaha baru di desa. Dengan memiliki keterampilan diharapkan peserta untuk mengembangkan usaha sehingga mampu menambah penghasilan keluarga dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada umumnya. Materi pelatihan antara lain praktek membuat Donat, Bolu, Nastar dan bolu gulung. Ibu Bupati Klungkung Ibu Ayu Suwirta yang merupakan Ketua penggerak PKK Kabupaten Klungkung berkesempatan meninjau langsung proses pelatihan pada kesempatan pembinaan hatinya PKK di Desa Nyalian.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Perbekel Sekdes Kasi Pemerintahan Kasi Kesejahteraan Kaur Keuangan Kaur Umum dan Tata Usaha Kaut Perencanaan Staf Administrasi Desa Kelihan Banjar Dinas Pekandelan Kelihan Banjar Dinas Kelodan Kelihan Banjar Dinas Geria Kelihan Banjar Dinas Kapit Kelihan Banjar Dinas Dukuh Kelihan Banjar Dinas Pemenang Kelihan Banjar Dinas Umanyar Kelihan Banjar Dinas Tegalwangi

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

STATISTIK COVID-19 DI INDONESIA