RAPAT LPM DESA NYALIAN MEMBAHAS PERMENDES 13 TAHUN 2020

PEMERINTAH DESA NYALIAN Berita Desa

Terkait Peraturan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, Dan Transmigrasi Republik Indonesia Nomor : 13 Tahun 2020 Tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2021, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Nyalian melakukan Rapat Koordinasi terkait usulan program-program yang akan dilaksanakan di Tahun 2021 sesuai ketentuan Permendes.

 

Adapun dalam rapat yang dihadiri juga oleh Perbekel Desa Nyalian Cokorda Gde Agung Mahaputra beserta Staf Perangkat Desa Nyalian ini merumuskan beberapa usulan terkait program-program yang akan diajukan sebagai Rancangan RKP Tahun 2021, mulai dari sektor pemberdayaan Pertanian dan Agro sampai dengan Sektor Pariwisata. Rangkuman usulan kegiatan yang telah dihasilkan nantinya akan dikaji kembali sesuai dengan regulasi juga hasil penyamaan persepsi dari Tim Kecamatan Banjarangkan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Perbekel Sekdes Kasi Pemerintahan Kasi Kesejahteraan Kaur Keuangan Kaur Umum dan Tata Usaha Kaut Perencanaan Kelihan Banjar Dinas Pekandelan Kelihan Banjar Dinas Kelodan Kelihan Banjar Dinas Geria Kelihan Banjar Dinas Kapit Kelihan Banjar Dinas Dukuh Kelihan Banjar Dinas Pemenang Kelihan Banjar Dinas Umanyar Kelihan Banjar Dinas Tegalwangi

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

STATISTIK COVID-19 DI INDONESIA