PENCAIRAN BANTUAN SOSIAL KEPADA KELUARGA TERDAMPAK COVID-19 DI KABUPATEN KLUNGKUNG

PEMERINTAH DESA NYALIAN Berita Desa

Pada hari ini Kamis, 5 November 2020 bertempat di Kantor Perbekel Desa Nyalian dilaksanakan Pencairan Bantuan Sosial Kepada Keluarga Terdampak Corona Virus Disease 2019 yang bersumber Dana dari APBD Kabupaten Klungkung. Jumlah penerima di Desa Nyalian terbilang cukup banyak, yakni berjumlah 344 penerima dengan besaran uang tunai sebanyak Rp. 600 000 setiap orangnya. Hal ini menjadi bukti kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Klungkung terhadap keluarga yang terdampak pendemi Covid-19. Turut hadir dalam kegiatan ini serta secara simbolis menyerahkan kepada penerima Bapak Camat Banjarangkan beserta jajaran juga Tim dari Dinas Sosial Kabupaten Klungkung.

Dengan adanya Pencairan BLT tahap II ini pemerintah daerah berharap masyarakat dapat mempergunakan bantuan tersebut sebagai membeli kebutuhan pokok di tengah dampak finansial yang dialami, serta dapat menstabilkan perekonomian masyarakat.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Perbekel Sekdes Kasi Pemerintahan Kasi Kesejahteraan Kasi Pelayanan Kaur Keuangan Kaur Umum dan Tata Usaha Kaur Perencanaan Kelihan Banjar Dinas Pekandelan Kelihan Banjar Dinas Kelodan Kelihan Banjar Dinas Geria Kelihan Banjar Dinas Kapit Kelihan Banjar Dinas Dukuh Kelihan Banjar Dinas Pemenang Kelihan Banjar Dinas Umanyar Kelihan Banjar Dinas Tegalwangi

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

STATISTIK COVID-19 DI INDONESIA