HIMBAUAN GUBERNUR BALI TENTANG PEMBATASAN AKTIFITAS DI LUAR RUMAH

Ida Bagus Putu Maha Buda Berita Desa

             Berdasarkan arahan Presiden Republik Indonesia melalui Pidato tanggal 15 Maret 2020, tentang perkembangan penyebaran penyakit virus Corona (Cavid-19) di Indonesia dan Maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor : Mak/2/III/2020 tnggal 19 Maret 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Cavid-19), Gubernur Bali menerbitkan Himbauan kepada seluruh masyarakat Bali hal-hal sebagai berikut :

  1. "Kita perlu memperhatikan dengan sangat sungguh-sungguh penyebaran COVID-19 di Provinsi Bali yang memperlihatkan kecenderungan semakin meningkat".
  2. "Penyebaran COVID-19 yang semakin meningkat harus lebih diwaspadai dan diantisipasi agar tidak menimbulkan korban yang semakin banyak".
  3. "Upaya pencegahan yang paling efektif adalah dengan cara membatasi aktifitas di luar rumah dan mengurangi interaksi dengan orang lain".
  4. "Sehubungan dengan hal tersebut di atas, bersama ini DIHIMBAU kepada seluruh masyarakat Bali UNTUK TETAP BERADA DI RUMAH MASING-MASING pada hari Kamis, 26 Maret 2020".
  5. "Demikian himbauan ini agar dilaksanakan dengan tertib dan disiplin."

                Mengingat PENTINGNYA himbauan yang diterbitkan oleh Gubernur Bali terkait antisipasi penyebaran CAVID-19 di Provinsi Bali yang sangat berpotensi untuk bertambah, maka dengan ini kami berharap seluruh Masyarakat Desa Nyalian dapat mematuhi dan melaksanakan Himbauan tersebut dengan penuh kesadaran serta kepedulian terhadap usaha Pemerintah Provinsi Bali dalam mengantisibasi Penyebaran Virus Corona (CAVID-19) di Bali dan di Khususnya di Desa Nyalian, Dengan tetap berada di rumah ataupun membatasi aktifitas di luar rumah jika tidak bersifat penting, serta membatasi interaksi langsung dengan orang lain.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Perbekel Sekdes Kasi Pemerintahan Kasi Kesejahteraan Kasi Pelayanan Kaur Keuangan Kaur Umum dan Tata Usaha Kaut Perencanaan Staf Administrasi Desa Kelihan Banjar Dinas Pekandelan Kelihan Banjar Dinas Kelodan Kelihan Banjar Dinas Geria Kelihan Banjar Dinas Kapit Kelihan Banjar Dinas Dukuh Kelihan Banjar Dinas Pemenang Kelihan Banjar Dinas Umanyar Kelihan Banjar Dinas Tegalwangi

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung