PERAN AKTIF WARGA DAN PERANGKAT DESA NYALIAN MEMERANGI PENYEBARAN CAVID-19 DI DESA NYALIAN

Ida Bagus Putu Maha Buda Berita Desa

Menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Klungkung Nomor : 510/596/DISKOP Tentang Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Cavid-19) serta Hasi Rapat Kordinasi Terbatas Penanganan Penyebaran Covid-19 di Kecamatan Banjarangkan, Pemerintah Desa Nyalian beserta Tim Penanganan Penyebaran Covid-19 Desa Nyalian melaksanakan kegiatan penambahan pasokan Cairan Desinfektan yang ada di Balai Desa maupun di masing-masing Balai Banjar se-Desa Nyalian. Selain itu Tim juga kembali melaksanakan Penyemprotan Cairan Desinfektan di tempat-tempat umum seberti lingkungan Balai Desa, Balai Banjar, wilayah Kantor Desa dll. 

Kegiatan ini juga mendapat partisipasi oleh warga yang dengan serentak datang membawa tempat penampungan cairan Desinfektan ke Balai Banjar yang nantinya akan di semprotkan di lingkungan rumah masing-masing. Peran aktif dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19 dari seluruh warga Desa Nyalian masih sangat diharapkan, karena dalam hal ini kami yakin usaha yang telah kami lakukan tidak akan berarti jika warga masyarakat Desa Nyalian tidak ikut berperan aktif didalamnya, baik mematuhi segala himbauan dan menjaga kesehatan diri maupun lingkungan.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

Pengaduan Online

Peta Desa

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Perbekel Sekdes Kasi Pemerintahan Kasi Kesejahteraan Kasi Pelayanan Kaur Keuangan Kaur Umum dan Tata Usaha Kaut Perencanaan Staf Administrasi Desa Kelihan Banjar Dinas Pekandelan Kelihan Banjar Dinas Kelodan Kelihan Banjar Dinas Geria Kelihan Banjar Dinas Kapit Kelihan Banjar Dinas Dukuh Kelihan Banjar Dinas Pemenang Kelihan Banjar Dinas Umanyar Kelihan Banjar Dinas Tegalwangi

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

STATISTIK COVID-19 DI INDONESIA