Selamat Datang di Website Resmi Desa Nyalian , Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Nyalian untuk seluruh masyarakat. MENUJU DESA NYALIAN YANG HUMANIS DAN TRANSPARANSI

Artikel

PELAPORAN PRA KEDATANGAN PEKERJA MIGRAN INDONESIA (PMI) YANG AKAN PULANG KE DESA NYALIAN

15 April 2020 19:46:36  PEMERINTAH DESA NYALIAN  229 Kali Dibaca 

Dalam mengantisipasi  serta memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona (Covid-19)  di Kabupaten Klungkung khususnya di Desa Nyalian, dengan ini diinformasikan kepada seluruh warga masyarakat Desa Nyalian yang mempunyai sanak saudara ataupun anggota keluarga bekerja sebagai Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Luar Negeri yang akan datang atau dipulangkan ke rumah masing-masing, agar segera melaporkan perkiraan dan jadwal kedatangannya lewat Kelihan Banjar Dinas maupun langsung datang ke petugas yang berjaga di Posko Penanggulangan Penyebaran Virus Desearse Corona (Covid-19) yang bertempat di Balai Desa Nyalian. Dengan membawa dokumen foto atau fotocopy KTP dan KK bersangkutan.

Hal tersebut diatas merupakan intruksi dari Bapak Bupati Klungkung dalam mempersiapkan penangan secara intensif bagi Pekerja Migran Indonesia, baik dari Penjemputan, Persiapan tempat Karantina serta penanganan kesehatan. Dengan demikian diharapkan mampu menekan penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Klungkung lewat Pekerja Migran Indonesia.

Maka dari itu kami Pemerintahan Desa Nyalian sangat mengharapkan partisipasi masyarakat Desa Nyalian yang secara aktif melaporkan jika ada anggota keluarganya yang akan datang dari Luar Negeri bekerja sebagai Pekerja Migran Indonesia, agar dapat kami tindaklanjuti sebagai laporan. Terimakasih.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Pengaduan Online

Peta Desa

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Aparatur Desa

Back Next

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:272
    Kemarin:483
    Total Pengunjung:303.847
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.10.4
    Browser:Tidak ditemukan