Selamat Datang di Website Resmi Desa Nyalian , Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung. Media komunikasi dan transparansi Pemerintah Desa Nyalian untuk seluruh masyarakat. MENUJU DESA NYALIAN YANG HUMANIS DAN TRANSPARANSI

Artikel

PENCAIRAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA (BLT-DD) TAHAP I DAN II DESA NYALIAN

12 Juni 2020 09:14:06  PEMERINTAH DESA NYALIAN  280 Kali Dibaca 

Hari ini Rabu, 20 Mei 2020 bertempat di Kantor Perbekel Desa Nyalian, diselenggarakan kegiatan pencairan Bantuan langsung Tunai yang Bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) kepada calon penerima yang telah terdata oleh Tim Satgas Covid-19 Desa Nyalian dan disepakati bersama dalam musyawarah Desa. Kegiatan Pencairan yang diserahkan langsung oleh Bapak Camat Banjarangkan serta Tim Ahli Kabupaten Klungkung didampingi oleh petugas Babinkamtibmas dan Babinsa ini berlangsung secara bertahap guna menghindari kerumunan yang bisa terjadi. 

Adapun besaran uang tunai yang diterima oleh penerima BLT-DD pada kegiatan ini berjumlah Rp. 1.200.000 (Satu Juta Dua Ratus Ribu Rupiah) dengan akomulasi pencairan dua tahap yaitu tahap I pada bulan April 2020 dan tahap II pada bulan Mei 2020 dengan besaran BLT-DD pertahapnya sebanyak Rp. 600.000. Selanjutnya akan kembali dilanjutkan pada tahapan ke III di Bulan Juni 2020 dengan besaran Rp. 600.000.

Dengan telah dicairkannya BLT-DD Desa Nyalian diharapkan dapat berguna dan dapat membantu kelangsungan hidup masyarakat Desa Nyalian di masa pandemi Covid-19 ini, yang dimana dampaknya dirasakan oleh hampir seluruh umat manusia. Tentu dengan terbatasnya anggaran yang ada pemerintah Desa Nyalian dituntut untuk sangat selektif dalam memilah dan menentukan penerima BLT-DD. Besar Harapan kami agar usaha yang telah kami usahakan dan perjuangkan dapat membantu dan tepat sasaran.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pengaduan Online

 Peta Desa

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:404
    Kemarin:296
    Total Pengunjung:342.039
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:192.168.10.4
    Browser:Tidak ditemukan